Monday, April 15, 2013

TIPS TBS 100 SQUAD - SOLO - THREE KINGDOM







TBS ini gampang gampang susah sih. Yang diperluin disini tuh kesabaran untuk maju nyerang momonnya. Pas pertama nyoba ane gagal karena koneksi yang terputus (huft 10 point tbs ku T-T). Yah tapi pas yang kedua akhirnya berhasil juga sih ehehe. Okeh langsung ajh nih tabel data tentang TBS ini.

Nama Eight Gates
Level Minimal 100
Maximal Partisipan 3
Ukuran Party main + 3
Batas Waktu 50 minutes
Jumlah Maximum Catapult                                 1
Biaya Masuk 1.3 Juta
Training Lvl 1 30.000 (10% att, 10% def, speed+2)
Training Lvl 2 430.000 (20% att, 10% def, sight+1)
Training Lvl 3 560.000 (30% att, 20% def, speed+2)
Training Lvl 4 690.000 (30% att, 20% def, speed+2, sight+1)          
Biaya Catapult 2 Juta
Reward 9 x General’s loot (180 Atlantica Silver Coins)
XP victory bonus 180 Juta Exp


Ini Mapnya :





Objective agan yang pertama tuh ngehancurin 4 Summon Portal (SP) yang ngelilingin map ( Ini yang bikin cape \sw ). Dan selama TBS ini, Base agan bakal diserang sama momon tapi ada Prajurit juga yang ngelindungin Basenya jadi woles ajh \laugh.

Ane nyoba TBS ini pake char Staff Main ane yang lv 106, & bawa merc. TBS kebanggaan ane, Mwindo(90), Witch(100), Oracle(95). Soal Equip, Freezing sama Dragon Breath +3 -s/d +5 -__-. Dan satu lagi, ane nyoba ini TBS di hari biasa jadi Buffnya cuma dapet dari Spelltower (Nuna menang 2 kali \vic) + ga pake title.

Usahain bikin Catapult n Upgrade semua material soalna kalo buff nya ditotalin jadi :

90% Attack, 60% Defense, Speed +6! & Sight +2...!!
 

Squad solo bisa lah kalo ngikutin tahap tahapnya \laugh : 

SP Kiri Atas - SP Kanan Atas - SP Kanan Bawah - SP Kiri Bawah - Boss 

1.  Ane pertama jalan bukan langsung lewat gerbang tapi lewat samping kiri atas ( Koordinat D ), walaupun ada Net Trap (N) disitu. Majuin dulu salah satu mercenary sebagai Umpan trap ( Yang pasti jangan Healer \sw ). Disitu bakal banyak momon ngelilingin Summon Portalnya, saatnya METEOR STRIKE beraksi ( Ane pake FLAME BLOW ), karena bakal ada sisa hancurin sisanya pake SETHed Catapult , & kalo udah beres hancurin dah tuh Summon Portal \vic. Dan setiap Summon Portal hancur bakal spawn 6 momon jadi Brace Yourself dah \laugh.

Note : Alasan ane ga lewat gerbang tengah karena ada trap yang di set satu garis (Digambar), jadi kalo agan mau Head On, kill dulu semua momon dari belakang garis, kalo udah beres majuin Merc. umpannya \laugh. Dan juga kalo dari gerbang tengah bakal ketemu momon pas mau kearah Summon Portal kiri atas nya jadi lebih ribet.




Mungkin pada bingung kenapa tahapnya kaya gitu, soalnya kalo ngehancurin Summon Portal yang kiri bawah duluan prajurit yang bantuin jadi pada maju ketengah tengah & ga ada yang jagain Base, Base hancur = Failed.
Pas di area boss nya, tuh boss bakal dikelilingin sama momon. Nih gambarannya :





credit to : secretsofatlantica.blogspot.com

ads

Ditulis Oleh : Muhammad D Setiawan Hari: 5:33 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Visitor This Day

Stat

Guest Book