Monday, May 21, 2012

NABILAH RATNA AYU AZALIA - MEMBER JKT48 TERCANTIK DAN TERMUDA ( PIC DOANK )

Yohohoho met malam para bloggers, semoga para bloggers baik baik ajah ya yohohoho. Well, lagi browsing browsing tiba tiba ane nemu "harta karun" yohoho tapi bukan harta karun beneran tapi picnya ayu-chin jkt 48 ( For me it's a treasure yohohoho ). Yah dari post ane yang sebelumnya tentang ayu-chin jkt48 kan ane cuma bisa nongolin picnya sedikit, jadi kali ini ane tambahin gan and tentu ajh yang tertutup + bagus menurut ane ajh yah yang ditongolin yohoho.












Sori kalo ada yang jelek qualitynya hehe

Yohoho stunning banget ya gan, berhubung ni koneksi modem usb dewa + kuota yang diambang kematian, jadi ane cuma bisa share segini gan yohohoho ganbatte yah ayu-chin semoga makin sukses yohohoho XD

Sumber : www.jkt48.org

ads

Ditulis Oleh : Muhammad D Setiawan Hari: 4:36 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Visitor This Day

Stat

Guest Book