Tuesday, April 23, 2013

TBS 90 THREE KINGDOM SOLO SQUAD ATLANTICA ONLINE ( UPDATED )




Dari semua misi Tbs Three Kingdom, mungkin ini emang yang paling rendah levelnya. Tapi, menurut ane ini yang lumayan susah, 5 kali ane mencoba ini walaupun harus ngorbanin banyak poin Tbs, hasilnya GAGAL. Dan yang keenam baru berhasil \hit.

Ini tabel datanya :

Name Battle Of Changban
Minimum level 90
Maximum number of participants                                   3
Size of a party main + 3
Time limit 50 minutes
Total number of vehicles allowed 1
Entry fee 0.8 M
Total upgrade cost 2 M (after Spelltower patch)
Catapult cost 1 M
Reward 3 x General’s Loot (60 Atlantica Silver Coins)
XP victory bonus 150 M




Well, ini tahap ane ngeberhasilin ini TBS :

1. Bagi dua bagian dari Merc. agan. Wavers & Cleaners. Tugas dari wavers tuh buat antisipasi momon yang bakal spawn di D6 & D3 (Map) & join Cleaners kalo udah beres. Ane gunain Witch(102) sebagai waversnya (Standby untuk wave 2 dulu, baru ke wave 3). Sedangkan tugas dari Cleaners tuh basmi momon yang dijembatan, di area boss + hancurin 2 Summon Portal (SP).

Ane bawa Staffmain (106), Spartan (99), & Oracle (96) + Catapult sebagai Cleaners. Agan bisa ganti Spartan sama Hasard/Sheriff.

2. Cleaners bantai semua momon yang dijembatan, Wavers tetep Standby. Hati hati sama flame trap yang ada diawal & akhir jembatan.

3. Wave 2 muncul, pake Meteor Strike & maksimalin kena banyak momon. Kalaupun ada sisa, antisipasi aja + disitu ada prajurit yang jagain base.

4. Witch pindah tuk stand by di wave 3. Cleaners bersihin momon di sekitar Summon Portal K3, & hancurin Summon Portalnya.

5. Wave 3 muncul, Witch kenain Meteor Strike nya. Karena ni wave berisi 7-8 momon dan mereka majunya secara baris, jadi ga mungkin satu Meteor Strike bisa lenyapin semuanya. Ada kemungkinan Witch bakal mati, tapi gapapa deket base ini kok. 

6. Cleaner hancurin Summon Portal yang satu lagi n semua momonnya yang ada disitu n stand by sampe ada scene dimana Boss : Xiahou Ba muncul n Zhang Fei bakal maju nantang Xiahou Ba. Tentunya boss ini ga sendiri, sekitar 6-9 momon bakal spawn juga, jadi bersihin momon dulu baru abis itu hajar Xiahou Ba.

Note :

1. di TBS ini agan punya 2 Objective utama : Kalahkan Xiahou Ba + Lindungin Zhang Fei. 
2. Kalo Zhang Fei mati, TBS nya bakal gagal gan ( Ini dia penyebab kegagalan ku T-T ). 
3. Zhang Fei baru muncul saat Wave 2 muncul. 
4. Serangan Xiahou Ba ke Zhang Fei bener bener dalem, pernah 1hit langsung tewas si Zhang Fei.

Karena attack serangan Xiahou Ba begitu kuat, ane punya strategi lain supaya si Zhang Fei ga sampe ketemu sama Xiahou Ba ( Kalo ketemu bakal ribet dah, soalnya si Ba cuma nyerang Zhang Fei ). Oh iya ada keanehan pas nyoba TBS ini, entah kebetulan atau apa tapi ini juga terjadi di TBS 100 - Eight Gates, ane nyoba bawa Spartan ( Critical + Defense nya bikin naksir, Damage Dealer low prices yang bisa diandalkan ), awalnya ane anggep wajar, si Boss nya nyerang Spartan dulu ( Karena dia melee mungkin jadi posisinya paling deket dengan boss ), terus si Spartan ini tewas, ane resu lagi pake Oracle, n Spartan nya nyerang ke Bossnya, & Boss nya ini nyerang Spartan lagi, ini terjadi setiap turn terus menerus ( Ane ga tau itu cuma kebetulan atau emang gitu *jadi paranoid ane ngomongin beginian soalna abis nnton Anime Another hiiii). Okeh, kembali ke strategi Zhang Fei, begitu agan ngehancurin Summon Portal yang pertama abisin juga momon disekeliling Portalnya & JANGAN coba ke daerah Portal yang kedua dulu. Nah dari portal yang kedua itu bakal summon lagi tuh momon Catapult Monster & momon ini bakal maju ke Base kita, biarin 1-2 momon maju ke base, mereka bakal bikin sibuk Zhang Fei disana, n Zhang Fei juga ngeladenin mereka, jadi si Zhang Fei ini bakal ketahan di jembatan. Nah kalo udah gitu baru gan hancurin Portal yang kedua dan momon yang berkeliaran ( Ini kalo situasi Xiahou Ba belum muncul, kalo udah muncul, agan bakal susah ngurusin boss nya juga & juga disitu ada dua Net Trap (Map) jadi mending lawan boss nya langsung). Sementara Zhang Fei ketahan, agan cepet cepet kalahin si Xiahou Ba ini sebelum si Zhang Fei advance ke Bossnya, Zhang Fei itu tipe melee jadi darahnya banyak n ga terlalu bermasalah ngelawan monster catapultnya (cuma bermasalah ma Xiahou Ba nya doank haha).

Witch standby untuk Wave 2, Main + dkk maju sebagai cleaners

Wave 2 Muncul Witch keluarin Meteor Strike ( Hit All )

Cleaners bersihin jembatan & ke portal kanan

Standby Wave 3

Wave 3 muncul, cuma bisa kena 5 momon

Hancurin Summon Portal sebelah kanan

Selesai urusin wave 3, Witch join cleaners

Boss Xiahou Ba muncul, anak bawang nya gw biarin biar ngehambat Zhang Fei, soalnya strategi ngehadang Zhang Fei gagal disini


Well, that's it. Rewardnya sih ga mahal mahal amat tapi ini bagian dari Quest nya Zhuge Liang jadi mau ga mau agan harus menghadapi ini & ane juga cuma buat ngelengkapin Quest Chain nya Luo Guanzhong yang First Phase. :D Good Luck...


credit to : secretsofatlantica.wordpress.com

ads

Ditulis Oleh : Muhammad D Setiawan Hari: 10:59 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Visitor This Day

Stat

Guest Book