Monday, April 8, 2013

TIPS TBS 95 THREE KINGDOM ATLANTICA ONLINE ( SOLO SQUAD ) (UPDATED)







Kali ini ane posting bakal jauh berbeda dari tema blog ane. Tapi mungkin ini bisa jadi tips buat agan agan yang main game ini juga. Well, game ini juga banyak sejarah tentang Atlantis sih jadi agak nyambung sama blog ane ohoho. 
Name Saving A Dou
Minimum level 95
Maximum number of participants 3
Size of a party Main + 3
Time limit 50 Menit
Total number of vehicles allowed 1
Entry fee 1Juta
Total upgrade cost 2 M (after Spelltower patch)
Ongkos Catapult 1Juta
Reward 6 x General’s Loot (120 Atlantica Silver Coins)
XP victory bonus 165 Juta

Nih map nya :

Note : Well, ane nyelesaiin ni misi pake Staff Main(106), Mwindo(85), Witch(100), sama Oracle(95). Kalo ga ada Mwindo yah bikin Catapult ajah terus di bikin SETH WILL. Kalo ga ada Mwindo juga bisa pake Elementalist buat hajar tipe Meleenya XD. Ane nyoba TBS ini hari Minggu pas lagi buff +100% Atk - Def n Pengen nyoba pas ga ada buff sama sekali XD sekalian SS biar lebih jelas.
Kalo di map ada bagian yang bertanda T di D2-C4, itu adalah tower tapi dicuekin ajh soalnya ga nyerang sama sekali pas ane nyoba TBS ini ( Kalo emang nyerang yah DL ehehe ).

1. Hambatan Pertama dari TBS ini tuh pas lewatin Gate (Garis warna coklat yang ada di F10), disitu banyak momon hampir sekitar 20an, jadi siapin dulu witch agan supaya bisa METEOR STRIKE n juga SETH WILL ke Catapult yah (Kalo ane ga perlu soalna ada MWINDO'S PRIMAL MONSOON & STAFF MAIN'S FLAME BLOW XD). Abis itu hancurin gate nya n hati hati dibalik Gate juga ada momon cannon jadi siap siap bantai yah, totalnya 8.

After Clash,momonnya udah pada mati

Disini bener bener ngejebak, Gate nya udah dihancurin momonnya belum spawn, pas Catapult di majuin spawn 4 biji & nyerang semua ke Catapult (langsung segitu darahnya), gw hajar ajh pake Meteor Strike X(

2. Maju, kekanan terus (Di Map) ( Hindarin (B) yang di map, itu ada jebakannya ) n bantai semua momon yang ada disitu dulu ( Jangan ke cahaya putih ( Objective ) dulu, soalnya disitu bakal ada Mini-Boss. Disamping Stairs ( Tangga ) ada net trap (N) jadi jangan deket deket situ, soalnya bakal dibantuin ma prajurit gitu n prajuritnya bakal maju terus kaya ga ada takutnya n kalo prajurit nya kena n mercenary agan deket deket bakal ikut kena juga. Abis itu hajar dah Mini-Boss yang didepan Well yang ada di I10.

Formasi lawan boss, depan buat nahan + Magic Attack, Cata + Oracle buat hit & Resu

Mini Boss nya , Xiahou Yin. Alasan gw lewat tangga kiri coz ada celah buat lolos dari trapnya. Yang kanan, Net Trap didepannya
3. Udah lawan Mini-Boss, maju terus ke bawah (di Map). Yang lurus panjang itu tuh jembatan siap siap bantai momon yang di sebelum jembatan n pas dijembatan kalo udah lewatin jembatan disitu ada Summon Portal (SP), hati hati juga disitu ada Jebakan (B), disitu ada momon juga jadi kill momonnya dlu baru hancurin Summon Portal ( Kalo bisa dua duanya langsung Catapult fokus ke Summon Portal, Witch nya METEOR STRIKE ke momon.

@Bridge

Hancurin Summon Portalnya + Momonnya



4. Pas jalan ke arah boss disebelah kanan ada kaya rumah gitu, hancurin ajh kalo waktunya udah mau abis soalnya itu nambahin waktu. Nah kalo udah, lanjut terus n disitu bakal banyak momon jadi pastiin kalo METEOR STRIKE nya Witch udah Standby n Cata udah di SETH WILL. Disitu bakal ada pager (Garis Abu Abu Di Map), kalo agan nyelip di pager itu bakal kena Jebakan (B) jadi ikutin arah panah hijau yang dimap supaya ga kena jebakannya, oiyah dibalik pager itu ada momon, abisin dulu ajh sbelum ke Boss nya. Kalo udah sampe baru dah lawan tuh Boss, jangan terlalu ketengah ntar kena Net Trap (N).

Hancurin Hut buat nambah waktu

Segambreng momon sebelum menuju boss

Jalan kiri emang kebuka tapi ada trap jadi mending hancurin fence yang kanan terus nerobos biar sekalian cata bisa lewat :D

Bersihin dulu momon yang disekitarnya. Boss : Ahn Ming

Fight

Victory \vic


5. Enjoy 6 General's Loot XD .


*Di Screenshot itu udah lv 116, tutor ini dibuat pas masih lv 106





credit to :  http://secretsofatlantica.wordpress.com

ads

Ditulis Oleh : Muhammad D Setiawan Hari: 3:12 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Visitor This Day

Stat

Guest Book